Halo AC Milan, Pato Siap Tuh Balik Ke San Siro

Flsgvscns4pgam
Bar - Milan Patu siap kembali ke San Siro.

Alexander Pato © AFP

Bola.net - Mantan striker AC Milan Alexandre Pata mengaku senang di Orlando City namun siap kembali ke San Siro untuk mendapatkan Paolo Maldini.

Dulu Pato adalah striker utama Milan. Pemain Brasil itu membela bendera Rossoneri dari 2007 hingga 2013.

Secara total, Pat bermain 150 kali untuk Milan di semua kompetisi. Dia mencetak 63 gol dan membuat 18 assist.

Pekerjaannya samar-samar, tetapi masih menyebar ke banyak klub. Diantaranya adalah Korintus, Sao Paulo, Chelsea, Villarreal dan Tianjin Tianhai.

1 dari 5

Menyesal Pat

Alexandre Pato memulai Milan dengan baik. Namun seiring waktu, hal ini kemungkinan akan berubah.

Pat kemudian ditanya apa yang ingin dia lakukan di Milan. Dia mengakui bahwa ada sesuatu yang berubah.

“Saya meminta orang tua saya untuk tinggal bersama saya di Milan,” kata Paton kepada La Gazzetta dello Sport.

“Klub memberi saya semua yang saya bisa. Saya suka Milan, tetapi di masa-masa sulit saya sendirian ketika saya tiba, saya masih sangat muda, ”kenangnya.

“Orang tua saya menghabiskan waktu bersama saya tetapi kembali ke Brasil. Saya ingin mendapat lebih banyak dukungan."

2 sampai 5

Pato siap kembali ke AC Milan.

Alexandre Patu saat ini bermain untuk Orlando City dengan MLS. Kontrak tersebut berlaku hingga Desember 2022.

Pat bercita-cita menjadi bagian dari klub saat ini. Namun, dia mengatakan kepada Paolo Maldini bahwa dia siap untuk kembali ke Milan jika diperlukan.

“Saya merasa baik di Orlando, saya memiliki kontrak di sini, tetapi Maldini tahu bahwa saya siap untuk kembali,” kata Pata.

"Saya menjadi lebih dewasa, saya memiliki pandangan yang berbeda tentang sepak bola, saya bisa mendapatkan lebih banyak dari pemain muda."

3 dari 5

Nona Milan

Alexander Pato juga mengatakan bahwa dia sangat merindukan kehidupan Italia. Dia sangat merindukan Milan.

“Saya merindukan Italia dan Italia. "Saya selalu memberi tahu istri saya: suatu hari saya akan membawa Anda ke Italia, Anda akan mengerti karena saya memberi tahu Anda," katanya.

“Milan adalah kota besar bagi saya. Saya belajar banyak, merindukan segalanya tentang Milan. Saya ingin kembali ke klub. Tentu saja ada banyak pemain di kelompok usia Serie A.

4 dari 5

Jadwal Milan:

Pertandingan Milan Mendatang

Game Mati Inter Milan

Tempat di mana Anda bisa menyampaikan aroma Giuseppe

Rabu, 20 April 2022

Jam: 02:00 ET

5 dari 5

Level Seri A

(Surat kabar Delo Sport)

EMP X WT #indopriderp #empireidp #apexlagends:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Gizi Nasional, Mari Cegah Stunting Dengan Saran Pola Makan ... Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

PSM Makassar Tanpa YuranAgung Lawan PSS Sleman: Harus Optimis! Detikcom

Intip Gaya Luna Maya Di Korea, Harga Outfitnya Ternyata Capai Ratusan Juta