Lihat, Gaun Transparan Rihanna Di After Party Oscar

Model Model Cantik Hollywood Berita Terbaru Hari Ini Kapanlagi Com

Lihat gaun tipis Rihanna selama pesta pasca Oscar. Penyanyi Rihanna memamerkan perutnya di akhir kehamilan. Oscar 2022 akan berlangsung selama after party.

Pada Rabu (30 Maret 2022), penyanyi berusia 34 tahun itu memposting foto di Instagram yang mengaku mengenakan celana dalam.

Gaun tersebut dipadukan dengan sweater turtleneck mengkilap dari Valentino.

Ryry, begitu ia biasa disapa, menyelesaikan esainya dengan sarung tangan.

Rambut panjangnya dibiarkan begitu saja, meninggalkan kesan yang lebih feminim.

"Ini pertemuan saya di pesta emas Oscar #bump22," katanya dalam foto.

Dalam sebuah wawancara, Elle Rihanna mengatakan dia sedang hamil ketiga dan siap untuk melihat masa depan ibunya.

Sedangkan untuk pendidikan, pemilik brand Fente Beauty “New Jersey Real Housewives” ini memilih Teresa Judith sebagai panutannya.

“Teresa tidak bermain dengan anak-anaknya. Dia menasihati kita tentang masalah anak-anak. ”

"Dan saya setuju karena saya merasa hidup dengan ibu seperti itu."

Rapper A$AP juga ingin lebih terlindung dari sang idola saat membesarkan Rocky Lovers.

"Anda berbicara tentang anak-anak saya dan kemudian semuanya berakhir," katanya.

Sejak Rihanna mengumumkan kehamilannya, ibu hamil kerap menunjukkan tanda-tanda kembung.

Bulan lalu, pada kontes kecantikan mewah di Los Angeles, AS, penyanyi Love on the Brain mengatakan orang-orang tertarik untuk hamil.

Namun, kali ini menantangnya untuk memilih busana yang tepat.

"Aku menyukainya, aku menyukainya," kata Ryry kemudian.

"Saya tidak perlu khawatir tentang menutupi perut saya. Jika saya merasa sedikit kelebihan berat badan, Anda tidak masalah. Ini bayi saya.

Selain itu, Rihanna telah menjelaskan tentang bagaimana fashion dan kecantikan dapat membantunya merasa lebih percaya diri.

"Sekarang kami hamil beberapa hari, kami merasa seperti ingin tidur di sofa sepanjang hari."

"Tapi kalau kita pakai sedikit riasan, pakai lipstik, kita ganti," jelasnya.

Dapatkan update harian dari Kompas.com. https://t.me/kompascomupdate Klik link untuk join grup Telegram "Update news Kompas.com" lalu join. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Gizi Nasional, Mari Cegah Stunting Dengan Saran Pola Makan ... Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

PSM Makassar Tanpa YuranAgung Lawan PSS Sleman: Harus Optimis! Detikcom

Intip Gaya Luna Maya Di Korea, Harga Outfitnya Ternyata Capai Ratusan Juta