Raphael Varane Ungkap Alasan Casemiro Gabung Manchester United Musim Panas Ini

6 Pemain Alumni La Liga Yang Gabung Manchester United

Raphael Varane telah menjelaskan alasan mengapa Casemiro pergi ke Manchester United pada musim panas ini . Gelandang Brasil itu bergabung dengan Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

"Saya sangat bersemangat, saya tahu kualitasnya dengan sangat baik," kata Varane kepada PA, dikutip Marca.

"Dia bisa menyeimbangkan tim ini dan mentalitasnya. Dia adalah seorang petarung jadi saya pikir dia akan sangat menikmati sepak bola Inggris. Saya mengenalnya."

Raphael Varane bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu. Dia meninggalkan Santiago Bernabéu setelah satu dekade bersama raksasa Spanyol, menandatangani kontrak dengan Lens pada Juli 2011.

Varane juga mengomentari penampilan Casemiro di Old Trafford jelang laga ketiga Liga Inggris melawan Liverpool pada Senin malam waktu setempat.

“Saya pikir itu adalah malam yang sempurna untuk mengenal Old Trafford karena atmosfernya sangat bagus dan dia menang, itu hal yang bagus,” kata pria Prancis itu.

Casemiro bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2015 tetapi terus bermain dengan status pinjaman di Porto. Dalam delapan musim bersama Los Blancos, ia membuat lebih dari 300 penampilan untuk Real Madrid dan memenangkan 18 trofi, termasuk lima trofi Liga Champions dan tiga gelar La Liga.

Kepindahannya dikonfirmasi pada Jumat malam 19 Agustus 2022, setelah United menyetujui biaya transfer sebesar £60 juta (sekitar 1,1 miliar rand) ditambah bonus sebesar £10 juta (sekitar 175,4 miliar rand).

"Dia tidak membutuhkan bantuan saya untuk membuat keputusan. Saya tahu persis bagaimana perasaannya dan mengapa dia datang ke sini setelah apa yang dia capai di Real," kata Varane, yang menghabiskan enam musim bersama Casemiro di Real.

"Dia membutuhkan tantangan baru. Saya tahu persis mengapa dia memilih klub ini."

"Ini adalah proses serupa yang telah saya lalui, jadi saya berharap yang terbaik untuknya dan saya sudah banyak berbicara dengannya, tetapi dia tidak membutuhkan saya untuk membuat keputusan," katanya.

Casemiro bergabung dengan Manchester United dengan gaji besar sebesar £350.000, atau setara dengan $6.192 miliar seminggu, dengan kontrak empat tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Gajinya hampir dua kali lipat dari yang dibayarkan di Real Madrid: 180.000 pound sterling seminggu.

Penandatanganan Casemiro diharapkan bisa memperkuat lini tengah Manchester United di bawah asuhan Eric ten Haag. Setan Merah telah membuat langkah untuk gelandang Brasil setelah pencarian mereka untuk striker Barcelona Frenkie de Jong gagal musim panas ini.

MEREK, OLAHRAGA SKY, PASAR TRANSFER

Baca juga: Casemiro menegaskan motivasinya pindah dari Real Madrid ke Manchester United bukan karena uang

RESMI❗Pemeriksaan medis Casemiro Ronaldo Morata

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Gizi Nasional, Mari Cegah Stunting Dengan Saran Pola Makan ... Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

PSM Makassar Tanpa YuranAgung Lawan PSS Sleman: Harus Optimis! Detikcom

Intip Gaya Luna Maya Di Korea, Harga Outfitnya Ternyata Capai Ratusan Juta