Yeonjun TXT Syok Setelah Bertemu Dengan Trainee HYBE, Alasannya Lucu!

Yeonjun Dari Penari Latar Ke Dancer Utama Txt

Akhir pekan lalu (13/8/2022), TXT tampil di episode terbaru program audisi & AUDITION – The Howling Saturday. Karena TXT adalah idola yang mengatasi berbagai tantangan, saya di sini untuk memuaskan minat para pendengar. Selain itu, kelima anggota TXT juga berusaha untuk lebih mengenal para trainee.

Di awal pertemuan, pendengar Maki meminta saran Yongjun. "Tolong beri kami saran yang benar-benar kami butuhkan." Yongjoon menjawab dengan serius. Saya berharap Anda liburan yang menyenangkan! senang: berlatih keras sehingga Anda dapat memberikan kinerja (terbaik) Anda sekali tanpa penyesalan. '

Kemudian praktisi lain juga bertanya. - Bagaimana persiapan Anda sebelum naik ke atas panggung? Setelah membaca pertanyaan itu, Taehyung langsung menjawab. “Anggota melakukan hal yang sama. Tapi saya selalu berpikir, "Saya akan melakukan apa saja", memberi saya lebih banyak kepercayaan diri.

Selama pertukaran Bemgyu. “Ketika saya di atas panggung, saya melihat penggemar kami, MOA, dan penggemar artis lain. (Saat itu) saya melakukan yang terbaik dan berpikir, "Lain kali saya akan menganggap mereka semua sebagai MOA."

Setelah menjawab lebih banyak pertanyaan, TXT menjawab pertanyaan tentang bagaimana menghadapi kemarahan yang telah diajukan oleh seorang San bernama Minhyun. Namun sebelum semua member menjawab, Yongjun bertanya pada sang pelatih. "Aku punya pertanyaan, berapa umurmu?"

Jawab Minhyun. - Saya berusia empat belas tahun. Tidak menyadari betapa mudanya magang itu, Yongjoon berseru, "Dia sangat imut!" Namun saat Yongjun menyadari hal ini, dia langsung membuka matanya dan berkata dengan kaget.

Ternyata bukan hanya Minhyun magang yang masih sangat muda. Dia juga memiliki pasangan bernama Yejun di grup. Keduanya lahir pada tahun 2007 dan merupakan anggota termuda dari & AUDITION – The Howling.

Reaksi para anggota TXT saat bertemu dengan trainee yang lebih muda, meski masih berusia tiga puluhan, lucu kan?

TXT Titans

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Gizi Nasional, Mari Cegah Stunting Dengan Saran Pola Makan ... Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

PSM Makassar Tanpa YuranAgung Lawan PSS Sleman: Harus Optimis! Detikcom

Intip Gaya Luna Maya Di Korea, Harga Outfitnya Ternyata Capai Ratusan Juta