Deva Mahenra Dan Mikha Tambayong Resmi Menikah Di Bali, Pakai Gaun Pengantin Sang Mama

Deva Mahenra Dan Mikha Tambayong Resmi Menikah Di Bali, Pakai Gaun Pengantin Sang Mama

Kapanlagi.com - Deva Mahenra dan Mikha Tambayong resmi menjadi pasangan
Menikah pada 28 Januari 2023 di Pulau Dewata. Akad nikah digelar di The Ritz-Carlton, Nusa Dua, Bali, dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat kedua mempelai.

Menikah di Bali sepertinya impian Deva dan Mika, akhirnya bisa terwujud di hari bahagia ini. Dalam rangkaian acara pernikahan Deva dan Micah hari ini, Hilda berkontribusi dalam perencanaan pernikahan sebagai stylist dan organizer melalui Bridal Stylist .

Konsep dan tema pernikahan Deva dan Micah dihias dengan palet warna putih hijau dan biru, warna favorit pasangan tersebut. “Tema dekorasi pernikahan Deva dan Micah terinspirasi dari kecintaan pada pantai dan warna biru,” ujar Gisela Setiawan, wedding planner Hilda dan pembawa acara The Bride’s Story.

1.

Dalam rangkaian pernikahan hari ini, Micah memakai 3 busana pernikahan yang unik. Yang pertama adalah kebaya nasional karya desainer Vera Angreni. Kebaya ini memiliki warna biru keperakan yang senada dengan panorama laut yang menjadi latar tempat pernikahan.

Gaun kedua merupakan gaun spesial yang memiliki makna emosional bagi mempelai wanita karena gaun vintage A-line berwarna putih ini adalah milik Samuel Watimena Deva Sheila Malaiholo yang merupakan mendiang ibunda Micah.

Untuk resepsi pernikahan dan perayaan setelah pesta, Mika kembali mengenakan gaun putih dan emas karya desainer ternama Jeffrey Tan.

2.

Saya beruntung Deva dan saya memiliki selera yang sama, sehingga kami tidak menghadapi banyak kendala dalam memilih vendor atau tema untuk pernikahan kami. Devam sangat mendukung dan ingin terlibat langsung dalam banyak keputusan tentang pernikahan, jadi saya merasa sangat didukung,” kata Mika saat ditanya tentang perencanaan pernikahan.

“Pernikahan kami sangat ketat dalam hal waktu, terutama karena kami harus mengerjakan beberapa proyek kerja selama perencanaan. Tapi untungnya karena
Kami selalu senang untuk melanjutkan proses perencanaan pernikahan ini dengan dukungan dari manajer pribadi kami dan tim Hilda di Bridestory,” jelas Deva, seraya menambahkan bahwa ia telah mendapatkan manfaat dari fitur platform bridal. Panduan vendor, daftar periksa pernikahan, kisah pengantin, pengenalan toko, dan kisah pengantin untuk merencanakan pernikahannya.

3.

"Deva dan Micah adalah pasangan yang sangat sibuk dan ramah, membuat perencanaan pernikahan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan," kata Gisela tentang pengalamannya bekerja dengan Deva dan Micah untuk merencanakan pernikahan yang intim ini.

Deva dan Mikias beserta seluruh keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk rekan media atas dukungan dan doanya hingga akhir acara pernikahan.

Selamat untuk Deva Mahenra dan Mikha Tambayong!

Pengadilan menolak dengan alasan hukum perceraian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Gizi Nasional, Mari Cegah Stunting Dengan Saran Pola Makan ... Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

PSM Makassar Tanpa YuranAgung Lawan PSS Sleman: Harus Optimis! Detikcom

Intip Gaya Luna Maya Di Korea, Harga Outfitnya Ternyata Capai Ratusan Juta