Hasil Atletico Madrid Vs Barcelona Di Liga Spanyol 20222023: Menang 10, Blaugrana Jauhi Kejaran Real Madrid Di ... Okezone Bola

Hasil Atletico Madrid Vs Barcelona Di Liga Spanyol 20222023: Menang 10, Blaugrana Jauhi Kejaran Real Madrid Di ...  Okezone Bola

MADRID - Barcelona semakin nyaman berada di puncak klasemen La Liga 2022-23. Tiga poin lagi usai mengalahkan Atletico Madrid 1-0 pada laga ke-17 Liga Inggris musim 2022-23. "Barcelona" menempati posisi pertama dengan 41 poin, tertinggal 3 poin dari "Real" di posisi kedua. .

Ya, pada Senin (9/1/2023) Barcelona mengalahkan Atletico Madrid di Wanda Metropolitano besok WIB. Ousmane Dembele mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-22.

kemajuan permainan

Fase pertama

Atletico Madrid vs Barcelona

"Atletico" Madrid memulai pertandingan dengan permainan agresif. Baru di menit ke-6, Pablo Barrios mengelabui bek "Barcelona" itu dan melepaskan tembakan melebar dari gawang tim tamu. Namun, kiper Marc-Andre ter Stegen berada di posisi yang tepat untuk menyelamatkan bola.

"Barcelona" pun bereaksi cepat dengan ancaman balik. Pada menit ke-9, Andreas Christensen melakukan tembakan spekulatif dari jarak jauh. Namun, kiper Atletico Madrid Jan Oblak melakukan penyelamatan yang berguna untuk membalasnya.

Upaya Barcelona akhirnya membuahkan hasil di menit ke-22. Adalah Ousmane Dembele yang menyundul Jan Oblak setelah operan bersih Gavi di dalam kotak. Ousmane Dembele juga menembak lurus ke tiang kiri. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Blaugrana.

Setelah kebobolan, Atletico Madrid menyerang dengan cepat untuk menyamakan kedudukan. Di menit ke-32, umpan akurat mengenai kaki Marcos Llorente di tengah kotak penalti. Kemudian dia menembak, tetapi tembakannya diblok dengan gemilang oleh bek Barcelona.

Semenit kemudian giliran Jose Maria Jimenez yang memiliki momen hebat untuk Rojiblancos. Dia memasuki area penalti dan melakukan sundulan yang kuat. Sayang, tembakannya terlalu dekat ke tiang kanan Blaugrana.

Pada menit ke-37, Atletico Madrid masih berusaha menyamakan skor. Setelah umpan yang bagus, Nauel Molina melakukan tembakan yang kuat. Tapi tembakan dari bawah area melebar dari tiang kanan.

Kemudian, pada menit ke-43, giliran Antoine Griezmann yang membentur tiang kanan. Namun, Marc-Andre ter Stegen sigap dan menyelamatkannya dengan penyelamatan heroik. Tidak ada gol tambahan, skor 1-0 untuk keunggulan "Barcelona" bertahan hingga jeda.

Ikuti berita Okezone di Google News

Hasil Kejuaraan Spanyol - Villarreal - Real Madrid Liga 2022/2023

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Gizi Nasional, Mari Cegah Stunting Dengan Saran Pola Makan ... Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

PSM Makassar Tanpa YuranAgung Lawan PSS Sleman: Harus Optimis! Detikcom

Intip Gaya Luna Maya Di Korea, Harga Outfitnya Ternyata Capai Ratusan Juta