Prediksi Skor Al Nassr Vs PSG, Susunan Pemain Dan Link Live Streaming, Ronaldo Jadi Kapten

Prediksi Skor Al Nassr Vs PSG, Susunan Pemain Dan Link Live Streaming, Ronaldo Jadi Kapten

BANGKAPOS.COM - Rivalitas abadi antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akan semakin intensif pada Jumat (1/1/2023) pukul 00:00 WIB saat Riyadh All Star XI menghadapi Paris Saint-Germain di Stadion King Fahd Riyadh. Cangkir.

Dalam pertemuan tersebut, banyak bintang dari Al Nasr dan Al Hilal bekerja sama untuk mengalahkan juara Prancis saat Ronaldo bersiap untuk berlaga di Arab Saudi.

Pratinjau pertandingan

Bentrokan seru dengan PSG, yang akan mengenakan baju besi kapten untuk pertama kalinya ketika dia tampil dengan warna Arab Saudi, mungkin bukan yang pertama kali dipikirkan Ronaldo, tetapi pemain berusia 37 tahun itu bisa puas. Ulasan. Dari peluit pertama hingga terakhir.

Prediksi Al-Nasser vs PSG, Susunan Pemain dan Live Streaming, Ronaldo Menjadi Kapten Al-Nasser dan Al-Hilal Hadapi PSG di Arab Saudi

Tugas kedua Ronaldo di Manchester United, terlepas dari ambisinya untuk mencapai final Liga Champions, tiba-tiba berakhir setelah wawancara eksplosif dengan Piers Morgan, dan dia dibujuk ke Arab Saudi. Di akhir pekerjaan.

Al Nasr dari Portugal memimpin klasemen Liga Pro Saudi dengan 30 poin dari 13 pertandingan musim ini, sementara peringkat Ronaldo jauh di belakang juara musim lalu Al Hilal. Turun 29 poin per detik.

Dengan Ronaldo memiliki banyak nama yang akrab di sepertiga akhir, XI bertabur bintang Riyadh tidak diragukan lagi akan memiliki peluang melawan pasukan Christophe Gaultier, tetapi perjuangan Paris baru-baru ini harus terus mendominasi fokus utama mereka.

Setelah trio Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar bersatu kembali, perburuan gelar Ligue 1 harus berlangsung musim ini. Satu-satunya gol pertandingan di babak kedua.

Setelah kekalahan tandang 3-1 dari Lens pada Hari Tahun Baru mengakhiri rekor tak terkalahkan mereka di liga, PSG kini hanya unggul tiga poin dari Les Sang Y atau di puncak klasemen Ligue 1. Saat mereka duduk. Turun. Maskapai Arab Saudi.

Namun, pertarungan untuk kejayaan tim utama akan berlangsung hingga 29 Januari, ketika mereka kembali ke Ligue 1 tandang ke Reims dalam waktu dua minggu ketika mereka menghadapi Pays de Castle di babak 16 besar Coupe de France Senin depan.

Pertandingan Liga Champions melawan Bayern Munich, yang mengalahkan Parisians di final 2020, juga diharapkan terjadi pada musim semi untuk Paris Saint-Germain, tetapi penonton yang terjual habis hanya akan melihat dua pemain dalam 12 pertandingan. d'or. . Kamis adalah mahkota di antara mereka.

Berita grup

Ronaldo akan memimpin All-Star Game minggu ini di Riyadh mulai kesembilan, tetapi mantan striker Manchester United Odion Ighalo akan terlibat dan dapat bergabung dengan pemenang Ballon d'Or lima kali di posisi yang lebih baik di depan.

Striker terkemuka di tingkat Arab Saudi termasuk Moussa Marega, Anderson Talisca dan Andre Carrillo, tetapi kontrak Vincent Aboubakar dengan Al Nasr dikabarkan telah dibatalkan menyusul penandatanganan Ronaldo.

Prediksi Al-Nasr vs Al-Tai #Al-Nasr #Ronaldogol

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Gizi Nasional, Mari Cegah Stunting Dengan Saran Pola Makan ... Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

PSM Makassar Tanpa YuranAgung Lawan PSS Sleman: Harus Optimis! Detikcom

Intip Gaya Luna Maya Di Korea, Harga Outfitnya Ternyata Capai Ratusan Juta