Rekor Pertemuan Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Rekor Pertemuan Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Rekor Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta - Liga 1 Indonesia 2022-23 akan menyajikan pertandingan bergengsi antara dua tim dengan rivalitas klasik, dengan Persib Bandung menjamu Persija Jakarta.

Laga ganda antara Persib dan Persia pada Rabu (11/11/2023) dimulai pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan AP Bandung.

Laga ini merupakan laga tunda yang semula dijadwalkan pada 1 Oktober 2022 namun harus dijadwal ulang karena tragedi Kanjuruhan sehari sebelumnya.

Laga yang kerap disebut sebagai El-Clásico Indonesia ini menyuguhkan pertandingan seru setiap kali kedua tim bertemu.

Persib Bandung vs Persia Jakarta Pertandingan Live Streaming Link Persib vs Persia - Cara nonton via HP, Laptop dan TV Digital

Laga antara Persib dan Persia ini akan menjadi pertemuan ke-44 antara kedua tim sejak 1994-95.

Dalam 43 pertandingan sebelumnya, Macan Kemayoran, julukan Persia, mendominasi hasil pertandingan.

Secara keseluruhan, ibu kota berhasil menang 20 kali melawan Persib, sedangkan Mong Bandung hanya berhasil sembilan kali menang dan 14 kali seri.

Namun jika melihat lima pertemuan terakhir di Liga 1, Persib Bandung memiliki hasil yang lebih baik dari Persija Jakarta.

Persib telah memenangkan dua pertandingan terakhir. Teranyar, David da Silva mencetak dua gol saat Persib menang 2-0 di leg kedua Ligue 1 musim 2021-2022.

Rekor pertandingan Persib Bandung vs Persia Jakarta Prediksi starting line up Persib vs Persia

Persib berhasil memenangkan pertandingan pertama Ligue 1 2021-2022 melawan Persija dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan yang dimainkan di tempat netral yakni. Stadion Manahan, Solo.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Ligue 1, Persib memenangkan empat pertandingan dan Persia hanya berhasil bermain imbang sekali, tepatnya di tahun 2019.

Pada tahun 2021, Persia dan Persib bertemu di final turnamen pramusim bernama Menpora Cup 2021.

Dalam pertandingan dua leg di tempat netral, Persia memenangkan leg pertama 2-0 dan leg kedua 2-1, dengan skor 4-1 atas Persib.

Persib Bandung vs Persija Jakarta Rekor Pertandingan Persib Bandung Vs Persija Jakarta, Harimau Kemayoran Terancam Tanpa Tomas Doll

Laga Persib - Persia hari ini dipastikan akan menjadi laga sulit yang akan mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen.

Persib Bandung bisa mengamankan posisi empat besar klasemen sementara Liga 1. Saya kini berada di urutan keenam dengan 30 poin, dua kali tertinggal dari Perseo.

Sementara itu, Persia Jakarta yang saat ini berada di urutan keempat bisa memuncaki klasemen jika meraih tiga poin. Mereka akan menggusur posisi PSM Makassar.

Hanya dua poin yang memisahkan Persia dan PSM di puncak klasemen Ligue 1.

Dapatkan pembaruan berita harian pilihan dan berita terhangat di Kompas.com. Mari bergabung dengan grup Telegram "Kompas.com News Update" seperti https://t.me/kompascomupdate, klik linknya lalu gabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Dekade Perang ‼️ Pemimpin Jackmania dan Bobotoh mencapai kesepakatan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Gizi Nasional, Mari Cegah Stunting Dengan Saran Pola Makan ... Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

PSM Makassar Tanpa YuranAgung Lawan PSS Sleman: Harus Optimis! Detikcom

Intip Gaya Luna Maya Di Korea, Harga Outfitnya Ternyata Capai Ratusan Juta