Serial The Last Of Us Sudah Tayang, Kisah Perjalanan Yang Brutal Dan Mengharukan Seleb Tempo

Serial The Last Of Us Sudah Tayang, Kisah Perjalanan Yang Brutal Dan Mengharukan  Seleb Tempo

Serial TV The Last Of Us, kisah perjalanan selebritas yang liar dan seru, tayang di TEMPO , JAKARTA - Sembilan episode musim pertama The Last Of Us akan tayang perdana pada Senin, 16 Januari di HBO GO. Serial drama asli HBO ini diadaptasi dari video game tahun 2013 berjudul sama.

Ringkasan lain dari kami

The Last of Us terjadi 20 tahun setelah jatuhnya peradaban modern. Joel, seorang pejuang yang menakutkan, disewa untuk menyelamatkan Ellie yang berusia 14 tahun dari zona karantina yang tegang. Apa yang awalnya terlihat sebagai tindakan sederhana berubah menjadi perjalanan yang liar dan mengasyikkan saat mereka melintasi Amerika Serikat dan harus bergantung satu sama lain untuk bertahan hidup.

Lihat: Christine Hakeem Head, serial HBO The Last of Us, aktor lain dari Indonesia

Yang terakhir dari kita adalah seorang aktor

Dibintangi: Pedro Pascal Joel, Bella Ramsay Eli, Gabriel Luna Tomei, Anna Torv Tess, Nico Parker Sara, Murray Bartlett Frank, Nick Offerman-Bell, Storm Reid Riley, Merle Dandridge Marilyn, Jeffrey Pearce. Berry, Lamar Johnson Henry, Kevon Woodard Sam, Graham Greene Marlon, Ellen Miles Florence, Ashley Johnson and Troy Baker.

Joel (Pedro Pascal) dan Ellie (Bella Ramsey) dalam The Last of Us. Trotoar HBO

The Last of Us , berdasarkan video game dengan nama yang sama yang dikembangkan oleh Naughty Dog khusus untuk platform PlayStation, ditulis dan diproduksi oleh Craig Mazin dan Neil Druckman. Serial ini diproduksi bersama oleh Sony Pictures Television dan produser eksekutif oleh Caroline Strauss, Evan Wells, Asad Kyzylbash, Carter Swan dan Rose Lam. PlayStation Productions, Word Games, The Mighty Mint, dan Naughty Dog juga terlibat.

"Sangat menyenangkan bagi saya melihat basis penggemar seperti ini tumbuh," kata Pedro Pascal seperti dikutip dari The Hollywood Reporter . " Anda memiliki Game of Thrones , lalu Star Wars, dan seluruh dunia video game baru bagi saya. Penerimaan atas karya (De Masin) yang luar biasa benar-benar merupakan yang terbaik yang dapat saya minta.'

Dengan anggaran yang tampaknya lebih besar daripada kebanyakan musim Game of Thrones , The Last of Us akan menjadi produksi televisi terbesar dalam sejarah Kanada. "Ini dalam skala yang jauh lebih besar," kata Mazin tentang The Last of Us setelah Chernobyl memenangkan Emmy 2019.

Serial The Last Of Us telah tayang dan menceritakan perjalanan Tempo Celebrity yang liar dan emosional. Episode pertama dari serial "House of the Dragon" memecahkan rekor dan memperoleh hampir 10 juta penonton.

Ikuti berita terbaru Tempo di Google News, klik di sini.

Semua yang perlu Anda ketahui sebelum menonton Avatar 2 Cat Air

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Gizi Nasional, Mari Cegah Stunting Dengan Saran Pola Makan ... Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat

PSM Makassar Tanpa YuranAgung Lawan PSS Sleman: Harus Optimis! Detikcom

Intip Gaya Luna Maya Di Korea, Harga Outfitnya Ternyata Capai Ratusan Juta